Minggu, 28 Agustus 2016

Olahraga Untuk Mengecilkan Perut Buncit

Olahraga untuk mengecilkan perut buncit ini sudah Dibuat semudah mungkin sehingga siapa saja Yang menginginkan Tubuh Langsing dan Ramping Bisa Menjalaninya Tanpa Ada Beban. Silakan Simak Dan Tonton Video Tips Aneka Jenis Olahraga Untuk Mengecilkan Perut Buncit Bagian Bawah & Samping, Paha, Bagian Betis, Pinggang Dan Bagaimana Menurunkan Berat Badan ibu Yang Setelah Melahirkan Dengan Cepat dan Alami Ala Fitness dibawah Artikel ini . Semua Sudah Di desain Sedemikian Rupa Sehingga Mudah dan Ringan Dijalani.
Bagi kebanyakan orang memiliki perut buncit adalah masalah besar, hal itu karena perut buncit dapat memicu berbagai macam penyakit yang akan datang seperti hipertensi, jantung, kelainan ginjal atau hati dan bahkan stroke.
Baca Juga:
Selain adanya penyakit yang bisa menyerang, perut buncit juga menyebabkan seseorang menjadi tidak percaya diri, malu dan tidak dapat bebas untuk memilih baju. Jadi sudah kebanyang kan tidak enaknya memiliki perut yang buncit? Jadi mulai sekarang jangan di biarkan terlalu lama lagi hal tersebut, anda harus melakukan olahraga yang dapat mengecilkan perut buncit dalam 2 minggu seperti penjelasan di bawah ini.

Olahraga Untuk Mengecilkan Perut Buncit 

  1. Elliptical Trainner
    Jika anda biasa masuk tempat fitness pasti kenal dengan alat olahraga ini. Bentuknya terdiri dari pijakan kaki dan juga stang yang digunakan sebagai pegangan, jika kita menarik salah satu pegangannya atau pun menginjak dengan keras salah satu pijakannya maka posisinya akan berubah lebih rendah dan demikian sebaliknya untuk pijakan satunya. Fungsi utama pada alat ini adalah selain untuk membakar lemak pada tubuh bagian bawah juga baik untuk otot bagian atas, termasuk perut dan juga lengan yang besar.
  2. Berjalan atau berlari
    Olaharaga yang juga ada hubungannya dengan usaha mengecilkan perut ini bisa dibilang yang paling murah karena tanpa biaya sama sekali. Cukup sediakan celana training atau celana panjang khusus untuk olahraga yang biasanya berbahan parasut atau katun beserta baju kaos dan sepatu lari, selanjutnya tinggal lari atau berjalan saja jika tidak kuat. Semakin sering melakukannya maka akan semakin banyak kalori yang dibakar dalam tubuh. Dan sebaiknya ini dilakukan di area yang banyak pepohonan agar selain untuk kebugaran juga baik untuk pernafasan. Selain perut, otot paha juga akan terlihat lebih ramping jika kita bisa melakukan olahraga ini secara rutin. Tapi disamping melakukan olahraga ringan juga harus diimbangi dengan menu makanan diet yang tepat yang banyak direkomendasikan.
  3. Back Up
    Secara ini hampir mirip dengan sit up hanya saja ini adalah gerakan sebaliknya dari sit up. Cara melakukannya adalah dengan cara tidur tengkurap menghadap ke lantai, kemudian untuk mendapatkan efek pembakaran pada olahraga untuk mengecilkan perut ini anda harus mengangkan tubuh bagian atas dan bagian bawah secara bersamaan dengan kondisi leher dan kaki tetap lurus, jadi seakan mebengkokkan punggung ke atas tapi badan harus tetap lurus. Lakukan ini berulang kali untuk mendapatkan hasil pembakaran yang masksimal.
  4. Vertical Leg Crunch
    Olahraga perut satu ini juga hampir mirip dengan sit up, hanya saja posisi dan bentuk kedua kaki kita dibuat berbeda yang mana kedua kaki diangakat tinggi ke atas hingga lurus. Adapun cara melakukannya adalah dengan terlebih dahulu berbaring telentang menghadap ke atas kemudian angkat kedua kaki ke atas hingga lurus seperti pada gambar di bawah lalu untuk mendapatkan efek mengecilkan perut maka cukup angkat tubuh bagian atas anda ke depan atas dengan posisi kedua tangan di menopang bagian kepala belakang. Lakukan ini sebanyak yang anda bisa setiap hari.
  5. Bycicle Exercise
    Ini bisa jadi alternatif bagi orang yang mau mengecilkan perut dengan olahraga bersepeda tapi sayang tidak mempunyai sepeda karena latihannya hampir sama dengan orang mengayuh sepeda. Caranya pertama-tama berbaringlah di lantai menghadap ke atas kemudian letakkan kedua tangan di belakang kepala sambil berusaha menopang lalu salah satu lutut juga diangkat ke arah dada, sementara itu kepala dan juga pundak sambil diangkat, nah selanjutnya terus angkat lutut hingga bersentuhan dengan siku
  6. Bersepeda
    Kegiatan bersepeda adalah olahraga yang mudah dilakukan dan bisa dibilang hampir semua orang menyukaikanya. Secara umum memang olahraga ini lebih umum ditujukan untuk menurunkan berat badan dan mengecilkan otot tubuh bagian bawah seperti betis dan paha, tapi tentunya ini jadi pendukung dalam usaha anda mengecilkan perut sebab ini bisa membantu menjaga proporsional semua ukuran tubuh anda. Selain itu perlu diketahui bahwa kegiatan bersepeda yang dilakukan selama kurang lebih 30 menit memiliki dampak pada pembakaran kurang lebih 300 kalori dalam tubuh, sudah pasti termasuk bagian perut karena gerakan paha ke atas dan kebawah secara bergantian antara yang kiri dan kanan dapat meregangkan otot perut yang tentunya akan membantu pembakaran lemak pada bagian tersebut. Lakukan ini minimal sekali seminggu, atau jika ingin lebih cepat hasilnya lakukan sekali sehari, atau bila tidak sempat maka usahakan 3 kali seminggu saja.
  7. Ball Crunch
    olahraga ball crunchIni sebenarnya termasuk olahraga baru untuk mengecilkan perut buncit dan bagian tubuh lainnya, yakni dengan menggunakan bola, hanya saja ini tidak bisa dilakukan sendiri di rumah karena tentunya kita harus punya alatnya. Jika anda mau bisa datang ke tempat fitness. Cara melakukan ball crunch ini simple sekali, cukup berbaring di atas bola karet tersebut lalu lakukan gerakan persis seperti ketikan melakukan sit up di atas.
  8. Sikap Lilin
    Jenis olahraga ini tergolong susah karena selain butuh tenaga untuk membuat kaki tetap berdiri lurus ke atas seseorang juga harus bisa memiliki keseimbangan agar posisi sikap lilin yang ia lakukan bisa tetap. Cara melakukannya adalah dengan cara telentang kemudian kedua kaki dibiarkan lurus ke atas lalu angkat bagian pantat dan usahakan tidak menyentuh lantai dengan bantuan kedua tangan yang diletakkan di pinggang. Tahan beberapa saat lalu turunkan perlahan. Lakukan ini berulang kali dan sesering mungkin, dan akan lebih baik dilakukan dipagi hari saat perut belum terisi makanan sama sekali, kecuali air putih agar tidak menimbulkan rasa mual. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar